Tuesday, June 25, 2019

Firmware Zte N986 Bootloop






Kenapa gk langsung aja di cantumin firmware yg ada preloader (zte n986) yang berbeda dan tlg ane gan pas itu hape ane bootloop pas saya pencet format hp saya. Permisi gan.. ane mau crita,, hh ane new andro max v bru 2 bulan, matitotal karna mau di root gagal,dan ane lpa back up rom original ane akhirnya mati total,bukan bootloop lg... Cara flashing andromax v – zte n986 via flash tool. cara flash andromax v bootloop – bukan hanya pengguna smartfren andromax saja yang kesal jika androidnya mengalami bootloop, bootloop merupakan dimana kondisi hp android mengalami crash akibat kesalahan software ataupun karena kerusakan akibat merubah system yang tidak cocok pada hp android..












Mengenai zte n986d, semua spek sama dengan n986, bagi yang terkena bootloop root secara otomatis menghilangkan garansi secara software. Ketentuan : - ts tidak bertanggung jawab jika hh agan bootloop dsb - backup dulu rom agan via cwm buat jaga2 kalo ada masalah nanti kedepannya - dengan mendownload dan menginstall mod ini berarti. Berikut step by step cara flashing stock rom smartfren andromax-v (zte n986) : backup terlebih dahulu data file-file penting anda seperti foto, musik, dokumen kontak dan lain-lain yang sekiranya anda anggap penting, jika tidak ada lewati saja; download file-file yang dibutuhkan dibawah ini : - driver_auto_installer_v1.1236.00.rar - driver_usb.



firmware zte n986 bootloop

visit link reference